Dian Sastro Tak Canggung Kembali Akting Bareng Nicholas Saputra

Jum'at, 01 Juni 2018 - 08:30 WIB
Dian Sastro Tak Canggung Kembali Akting Bareng Nicholas Saputra
Dian Sastro Tak Canggung Kembali Akting Bareng Nicholas Saputra
A A A
JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra disatukan dalam satu film yang sama. Setelah bermain pada Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? 2, kini mereka kembali beradu peran dalam film Aruna dan Lidahnya.

Kendati sudah sering bermain dalam film yang sama, tapi Dian mengaku dalam film terbarunya ini, cerita mereka benar-benar berbeda. "Ini adalah kali ke sekian gua main sama Nico, tapi biasanya kalau di project-project (sebelumnya) kita tuh biasanya dijadilan couple, dijadikan pasangan, gitu," kata Dian, saat Media Gathering dan Buka Bersama, di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Di film ini, Dian mengaku, baik dia maupun Nico bisa benar-benar mengeksplorasi sisi lain dari dirinya. Hal itu tidak pernah dilakukan pada film-film sebelumnya.

"Dalam project ini, ini satu-satunya project yang memperbolehkan kita eksplor satu sisi dari hubungan kerja gua sama Nico yang selama ini belum pernah dieksplor, ini dieksplor. Jadi sebenarnya dalam real life, Gua tuh sebenarnya temenan banget, walaupun jarang ketemu karena masing-masing sibuk, tapi kita bener-bener friends banget dan jarang banget ada project yang sebelumnya memperbolehkan kita mengeksplor friendship itu," beber dia.

"Nah film ini berbicara soal persahabatn, dan makanan gitu loh. Dan Gua tau banget itu anak (Nico) suka banget makanan dan masak, gitu loh, dan dia juga tau banget gua suka makan. Jadi bener-bener pertemanan yang sangat ringan dan berkisar seputar makanan. Menurut aku sih ini adalah kesempatan bagus banget buat gue dan Nico, sama-sama memulai menawarkan sesuatu yang berbeda lagi buat penonton," lanjut dia.

Sementara itu, Dian mengaku sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam melakonkan perannya bersama Nico di film ini. Hal itu lantaran sudah ada chamistry yang cukup kuat dengan Nico.

"Sebenarnya saya seneng banget, karena di film ini Gue bisa main lagi sama Nico. Karena pada dasarnya kalau main sama Nico tuh gue udah apal banget cara kerjanya dia, dan main sama Nico itu jadi gampang banget. Karena gua tahu banget kalo dia gini, oh gua tinggal gini, dan kayanya dia tuh udah hapal juga kalau gua gini, tinggal reaksi gini," papar dia.

Di tempat yang sama, Nicholas mengatakan, sebagi seorang aktor, sudah seharusnya harus siap dengan tantangan baru. "Kita selalu mencoba yang baru, yang lain. Karena kalau berhenti di satu titik, selesai. Ini langkah kita untuk membuat sesuatu yang berbeda," kata dia.

Sementara itu, dalam fiilm garapan sutradara Edwin ini, Dian akan memerankan tokoh Aruna dan Nicholas sebagai Bono. Selain mereka berdua, ada juga Hannah Al Rashid sebagai Nad dan Oka Antara yang berperan sebagai Farish yang meramaikan film produksi Palari Films ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5155 seconds (0.1#10.140)